Sunday, December 19, 2010

Ngantuk

Grr-,- Hari ini gue ngantuk banget (ada gak sih emot buat orang ngantuk? =?) kemaren makem gue nungguin mamah pulang dari Jakarta, sampe malem kan bzz-,- Sekarang jadi ngantuk gini kan =_=

Oiya, kemaren ada kejadian lucu. Kan gue minta mbak gue temenin gue nungguin mamah, nah gue suruh aja mbak Kesi buat nonton tipi (secara gue risih lah -.- masa lagi online twitter diliatin? bzz-,-) Yaudah kan gue suruh mbak Kesi aja nonton tipi. Eeh.. Dia malah nyelos "Sil, mbak gak tau cara nyalain tipi nya (.)" Set dah. Ngakak gue. Lu gatau cara nyalain tipi ya mbak? Okelah gue ajarin. "Teken tuh tombol angka apa aja. Tungguin dah" Yaudah kan. Dia jadi anteng nonton tipi.

Pas gue lagi serius onlen, eeh.. mbak gue teriak teriak gitu "EH! JANGAN KESITU! BLEGUG SIA MAH! HEEE.. zzz (gue gatau lagi mbak gue ngomong apa)" Yaah, intinya, mbak gue kebawa suasana KCK yang extraordinary itu -.- Ampun dah mbak, lu bisa gak sih gausah teriak-teriak gitu? Gue kaget lu tau?!  Bzz-,-

Gue gak tau ya apa yang mbak gue suka dari KCK (mungkin dia gak bisa ganti channel kali~) hahaha.. lucu ya mbak gue. Lucu apa norak. Bzz-,- Udah gitu, pas KCK selesai, mbak gue kan bingung mau ngapain, eeh.. dia setel-lah koleksi lagu-lagu hits kebanggaan di-hape-nya. Dan, guess what dia muter apa? Cinta Satu Malam. Grr-,- Gue geli sumpah sama lagunya. Apalagi ya? Ya kangen band lah, apa lah.. Pokoknya gue gakenal. Ada juga yang dangdut lokal kuningan, apa lah..

Udah kali ya? Udah ah. Yang merasa Cinta Satu Malam lovers, maap yak. Gue bukan bermaksud merendahkan. V.

No comments:

Post a Comment