Sunday, December 19, 2010

Kepolosan Mbak Gue (lagi)

Barusan gue ngobrol-ngobrol bareng nenek sama adik gue yang paling kecil (Aik) di meja makan, eeh.. Mbak gue (Mbak kesi) jb jb ae zzh-,- Tau-tau mbak gue asal ikut-ikutan ngobrol juga.. Akhirnya ngobrol bareng deh..

Nah, yang lucu itu gini. Aik kan masih kelas 3 SD, masih yang jaman-nya belajar perkalian lah.. Nah, mungkin Aik mau mempraktekkan apa yang udah diajarin gurunya, nah dia ngomong ke Mbak Kesi gini:

Aik : Mbak, Mbak bisa perkalian gak?
Mbak Kesi : (garuk-garuk pala) mm.. Bisa.
Aik : Coba mbak bisa nggak, 7 x 1 berapaa?

Gue yang lagi nontonin mereka berdua, asal nyeplos

Gue : Hayolo mbak, hayoooo

Mbak Kesi : (garuk-garuk pala (lagi)) mm.. Mbak gak tau tuh Ik. Coba, emangnya Aik tau? (sok-sok jadi guru)
Aik   : Ya Aik tau lah.. Nih mbak (gaya ngajarin) tujuh kali satu itu.. NIH tujuh dikali satu,hasilnya ya tujuh laaah mbaaak (nyolot)
Mbak Kesi : Ooh.. (cengo, mikir)
Aik : Kenapa diem aja? (sumpah adek gue gatau malu)
Mbak Kesi : (senyum melas)

Gue, Nenek gue : HAHAHAHAAHHAHAHAHAA (sebenernya gue doang yang ketawa, yah maklum nenek gue rahang nya udah gabisa kebuka selebar gue zz-,-)

Dih, Mbak gue mau aja sih diisengin sama Aik, dasar Aik, Aik.. gatau malu lu zz-,-
Kayaknya, adek gue seneng banget ngerjain Mbak Kesi. Sering banget Aik gituin mbak Kesi ahahaha.. Piss mbak :P V

No comments:

Post a Comment