Sunday, December 19, 2010

Timnas Indonesia :D

Hari ini semifinal Timnas Indonesia lawan filiphina, ini semifinal yang kedua. Hmm.. gausah cerita banyak-banyak deh. Yang jelas, gue seneeeng banget. Baru kali ini gue 'mulai' tertarik sama pesepakbolaan indonesia. Gue kan gangerti bola =_=

Gue ngakak mulu dah kalo bapak gue nonton bola (sebenernya baru kali ini sih gue ngeliat bapak gue nonton bola) Ganyante sumpah! Bapak gue berubah jadi anak kecil sekarang *,* xixi V

Bapak gue tepok tangan sendiri, apalagi ya? komentaaar mulu, "Itu ..Filiphina parah main-nya", "WIIIIS.. INDONESIA main-nya cepet ya", bzz-,- Tapi, gue emang gak terlalu tertarik sih sama bola. Yaa.. Biasa aja, gitu. Gue lebih memilih olahraga lari (gue seneng ngeliat orang lari-larian) atau.. badminton. Itu juga biasa. Wekeke. oiya, ini nih Timnas Indonesia..

Nah, itu dia, timnas indonesia :D Yang gue lingkarin item, namanya Irfan Bachdim, tukang ojek smp1. Sayang si Irfan kagak ikut semifinal sekarang, pegel kali habis ngojek~ :P
Ini dia Irfaan.. wkwk
 
Mirip yak? Mirip kaan? wkwk itu si Tamara ganggu pemandangan aja sih =_=
si Bachdim sama si.. si.. siapa yak? yaa siapalah itu pokoknya suami nya Tamara. Mirip. wkwk

Oiya, tadi Ind - Filip 1 - 0 looh :PP semoga Indonesia MENANG AFF!! AMIN!
wkwk. Udah ah :P

No comments:

Post a Comment