Saturday, December 18, 2010

Bibir Ngilu

Aduh.. Bibir gue.. Ngilu sumpah (sebenernya sih biasa aja, cuma gue dramatisir aja wxwx)
Bibir gue.. Ternyata sariawan. Gini nih derita anak make kawat. Kalo sariawan = rasain sendiri betapa saaakitnya zz-,-

Jadi tuh, pagi pagi gue bangun, bibir gue ngilu ngilu gitu kan.. Eeh.. taunya digigit nyamuk grrh-,- Sial emang itu nyamuk kan. Nah, gatau kenapa gue gemes aja sama bibir gue, yaa yaudah gue gigitin aja bibir gue -_- eeh.. malah sariawan. Sekarang gini kan. Susah mau makan. Takut sakit wey +.+

Jadi.. Sebelum gigi gue dibehel, gue pernah denger cerita-cerita tentang penderitaan yang tiada tara tentang orang yang.. dibehel. Ada yang sampe sariawan lah, apa lah, yang tali behel nya masuk gusi lah.. Tapi.. Ternyata gak juga kok. Pertama kali pake behel.. Gimana ya rasanya?

Yang pasti = ngilu
pas selesai pasang behel, gigi semua langsung ngilu.. Gabisa buka mulut.. Apalagi ya? Yaah.. Pokoknya gitu deh :P Oiya, gue paling ngeri kalo gigi gue mau di bor. bunyi antara sentuhan bor-nya sama gigi gue itu.. bunyinya kayak gimana ya? Pokoknya.. memilukan lah.. Gzz-,- Udah dulu ah. Eh.. Pake gambar dulu deh. Ini dia..



Yang ini.. Giginya rapih banget ish iri gue bzz-,-

No comments:

Post a Comment