Saturday, December 18, 2010

Kelas Sembilan :D

Yeah, karena bingung ya mau posting apa.. Sudahlah. Kita bahas kelas tercinta sajalah :D Oke.

Kelas 9 ini gue.. masuk kelas 91. Grrh-,- nyebelin sih tadinya, soalnya jauh banget sama temen2 gue yang kelas 8, yang kebanyakan masuk 93. Untungnya ada salah satu best friend gue, si Tia. Wohooahaa :P Akhirnyaa ada temennya jugaa hff-,-

Kelas 9 ini.. Gue pikir tadinya suraaaam banget. Bayangin aja. Hampir setengah nya gue gakenal, sisanya asal kenal doang (untungnya pas kelas 8 gue gampang kenal sama orang) yah. Misalkan Vita, Madina, siapa lagi ya? banyaklah. Sisanya temen waktu kelas 7 (itu juga udah lama gak deket) juga kelas 8. Oke continue.

Udah satu semester gue kelas 9 (sumpah cepet banget waktu berjalan) banyak yah kesan kesan tentang kelasnya, guru-guru, sama anak-anaknya. Cerita anak-anaknya dulu deh.
Bzz gue cuma inget anak2nya dari tempat duduk, jadi gausah pake absen kali ya Y,Y

Ada.. (seingetnya aja kali ya) Gue, Tia, Aris, Dieah, Amr, Satria, Winar, Angga, Kevin, Fury, Lifia, Vania, Novinda, Fitri, Fira, Dinar, Hilda, Nandya, Balon, Dhea, Vita, Madina, Andin, Bayu, Hana, Amel, Wulan, Darin, Indah, Tantri, Anis, Rosa, ngg.. siapa lagi sih? gue lupa 2 lagi siapa.. Okelah nanti juga inget lagi Y,Y

Nah.. Kalas kita yang tercinta muah muah (jeger wxwx V) namanya Aris. Abdul Aris Umar. Aris itu orangnya gimana ya? zz bentar. Aris itu menurut gue kalas yang paling tegas, paling efisi--- eh ntar dulu deh. kalo gue ceritain semuanya, capek dong J,J yaah males ah. Gue ceritain semuanya gue aja kali ya?

Jadi tuh gue duduk bareng Tia. Belakangan sekelompok bareng Tia sama Dieah. Hmm.. Tia itu orangnya.. Baiiiiiik banget. Tia juga mau dengerin semua curhatan gue :D Jadi, kalo misalkan gue ada masalah, curhat nya ke Tia, biarpun gak semuanya, sih.. Tia juga orang-nya belum main suka-sukaan, jadinya enak, gitu. Pokoknya seru deh. Oiya, Tia juga pinter eksakta, misalkan fisika sama math. Nah.. Gue sering minta ajarin Tia kalo ada yang gak gue ngerti. Jadinya kan gue ketularan pinter juga :P

Tia juga.. Orangnya suka nasihatin gue, suka ngingetin gue, misalkan kalo apa-apa gak boleh berlebihan.. Itulah teman yang sebenarnya. Temen yang pengin temen-nya menjadi lebih baik lagi. Oiya, gue pernah baca suatu buku, yang isinya kira kira begini :
"Everyone hears to what you say. Friends listen what you say. bestfriend listen to what you don't say"
Nah, pas banget sama Tia. Kadang-kadang, kalo misalkan gue pengin curhat, tapi lagi males ngomongnya, gue cuma bilang ke tia gini :
"Ti.. Ti.. :("
palingan si Tia jawab gini, "Ooh.. yang tadi? Yang si itu..?"
Biasanya tebakan Tia bener. Wxwx. Seneng deh punya temen kayak Tia.

Sepertinya Tia juga seneng deh punya temen kayak gue *woo pede lu shel*
Soalnya, Tia itu paling seneng cengin orang, apalagi gue. Tia pernah bilang gini :
"Ih, cengin lu tuh enak tau shel.. bzzz(gue lupa dia ngomong apa lagi)"
Gue cuma cengo doang.

Lanjut. Lu pada mau tau gak Tia yang mana? Ini dia..


Nah, itu yang lagi megang buku, namanya Tia. Ditengah itu gue. Dan.. Itu siapa yak? wxwxw canda dii :P wkwk waktu itu lagi mau rekaman YouTube, Dieah yang gitar, gue sama Tia yang vokal. Sayang Dieah-nya habisa ngojek, tuh buktinya masih pake jaket wxwx (ngakak) dii maap V

Oke lanjut. Masih banyak sih cerita tentang gue sama Tia, bahkan Dieah belum gue ceritain bzz-,- save dulu deh yaa :P

2 comments:

  1. njes lu shel. liburan masuk, rumahlu gue bom atom kaya jepang jaman baheula baru tau rasa lu -_- akakak. udah kaya ape aje lu shel sm tia disini ROTFL

    ReplyDelete
  2. Sama, Di. Gue juga ngakak. Tadinya gue pengen nulis "Bah, siapa yak nongol-nongol? Kenal? Tapi.. Kan ga,uat. Wekeek jadinya yaa.. gitu dah. ngakak-nya kurang sempurna (?)

    ReplyDelete