Wednesday, December 29, 2010

Lagu Lama (3)

Woo.. Gue inget satu lagu lagi dari kak Oca. Lupa gue namanya.. Pokoknya gue hapal yang bagian "Ku tutup mata ku.. Dari semua pandangan ku.." apalah itu. Tapi, setelah search di banyak blog, akhirnya ketemu judulnya. Takdir Cinta. Gue suka deh pas bagian awal-awalnya. Gimanaaa gitu. Oke. Langsung aja ya.

Takdir Cinta

Ku tutup mataku
Dari semua pandanganku
Bila melihat matamu
Ku yakin ada cinta
Ketulusan hati yang mengulir lembut

Penguasa alam tolonglah pegangi aku
Biar ku tak jatuh pada sumur dosa
Yang terkutuk dan menyesatkan cintaku

Andaikan ku bisa lebih adil
Pada cinta kau dan dia
Aku bukan nabi yang bisa sempurna
Ku tak luput dari dosa

Biarlah ku hidup seperti ini
Takdir cinta harus begini
Ada kau dan dia bukan ku yang mau
Oh Tuhan tuntunlah hatiku
Pada dasarnya, gue sih kurang suka lagu yang mendayu-dayu. Macem lagu ini. Mungkin perasaan gue lagi menye-menye kali ya. Wahaha. Sayang kak Oca sekarang udah pensiun (loh?) Ini buat download nya :

No comments:

Post a Comment