Monday, December 27, 2010

Tegar

Aduh.. Aim harus tegar! Aim harus tegar! Begini.. Sebenernya ini bukan keluhan, sih. Cuma.. Pengin cerita aja. Sekalian ngeluh sih. Soalnya, bingung harus ngeluh sama siapa..

Sadar sih, pasti adaaa aja yang sebel sama gue. Bilang gue apaaa aja. Gue jadi bingung kan. Sebenernya gue kan gak mau begitu.. Gue juga begitu bukan untuk di-cap spt itu. Gue juga bukan tipe orang yang suka cari masalah. Kalau sudah tau akhirnya seperti ini, ya..udahlah. Yang penting sekarang gue udah tau, sikap yang selanjutnya harus gue hindari. Ini juga bagus buat intropeksi, bahwa, sebenernya shel, orang-orang itu gak mau lo berubah jadi buruk. Berarti, orang-orang masih sayang sama lo shel, mau mengkritik sikap lo, salah lo, semuanya.

Sebenernya, gak penting juga sih, mengeluh beginian, karena.. plis deh shel.. Siapa sih yang mau tau isi hati lu? Siapa yang mau kenal sifat-sifat lu? Hidup lu? Ampundah. Sadar diri lu shel. Lu bukan siapa-siapa. Lu pun juga gak eksis. Kasihaaaan :PP wakaka

Oke. Sebagai publik figur, kita tidak boleh menunjukkan kelemahan kita. Biarin aja lah shel. Orang-orang itu sirik sama lu. Lu itu cantik, berbakat, rajin, dan pintar (ini menjijikkan) wakaka eh suka suka gue dong! Kalo gue menjijikkan trus lo mau apa? Siapa lo siapa gue?

Gue percaya, tuhan itu memberikan yang terbaik buat gue. Apapun itu. Hey, karma itu berlaku kali~ Setiap apa yang kita lakukan itu karma. Yang baik dan yang buruk. Kalo ada orang yang jahat sama gue, yaelah, santai aja shel. Nanti orang itu akan merasakan apa yang lu rasakan. Hahaha. Kita liat aja nanti. Tuhan itu Maha Adil. wakakaa (jadi sebenernya lu mau ngomong apa sih shel?) :PP

No comments:

Post a Comment