Friday, December 31, 2010

Jum'at Terakhir di 2010

Halah.. Daripada bengong bengong sendiri on twitter gajelas itu, laknat, mendingan kita posting di blog aja shel. Hemat (?) Yah, karena terinspirasi dari blog seorang kakak kelas, jadi pengin posting kan. Nah, itu dia yang namanya blog bagus. Keren. Gue suka. Akakaka gak kayak blog gue. Isinya lagu-lagu yang menyeh menyeh. Alanjut.

Hari ini.. Hari terakhir di 2010. Waktu berjalan lamaaaaaaaa banget. Gue kira udah jam 2. Taunya.. masih jam 11. Daritadi pagi.. Bingung gue, mau ngapain. Makan enggak, mandi juga, beresin kamar.. Alah. Pala gue aja pusing -_- Badan pegel pegel gara-gara berenang kemarin, ish..

Oiya, di twitter, banyaaak deh yang updet tentang 2011 wish, 2010 memories.. Kalo gue, kerjaan nya cuma RT in doang. Yealah, males banget kali. Ntar dikira artis (?) Kalo gue, banyaaak deh 2010 memories nya. Gak bisa di deskripsikan. Kenaikan kelas, temen baru, temen aneh, temen ngeselin, dan.. Orang yang (belakangan ini gue tau) sebel sama gue. Gapapa sih. Wajar. Berarti gue artis (?)

Kalau 2011 wish, gue pengin.. Aaah.. banyak ah. Ngapain nyebutin satu-satu? Menurutlo penting gitu? Haha. Banyak deh. Salahsatunya, permintaan gue ke papah untuk dibelikan lensa terkabul. Gak terlalu penting sih, tapi.. Ini kan hobi gue. Ya kalo gue suka, kenapa gituu? Yang penting kan, gue pengin lensa, karena hobi gue. Akakaka ._.

Trus, 2011 wish, gue pengin.. masuk SMA yang bener-bener gue pinginin. Jangan sampe gak sesiau harapan. Bisa nyesel nanti ).( Gue juga pengin, andaikan gue masuk SMA, nanti bisa reunian lagi sama temen-temen tercinta, sahabat-sahabat yang kute (?) temen sd juga deh. Akakaak. Semoga apa yang gue pinginin terkabul Tercapai. AMIIIIIN :DD

No comments:

Post a Comment