Tuesday, May 17, 2011

Kegiatan gue..........

Adaaa gitu yg mau tau kegiatan gue? Haha.

Parah bgt kemaren bukannya belajar malah main ke rumah Nadya.
Oiya. Trus dirumah Nadya gue nunjukkin permainan piano gue yg berjudul Titanic.
Ini lah percakapannya:

Nadyaaaaaaaaaaa dengerin gue ya. Gue mau mainin satu lagu. Dengerin yaaaa

Iya seeeeel

(gue memulai permainan gue)

Sel itu lagu apaan? (Nadya)

Itulooh lagu titanic ituu..................

(gue lanjutin permainan gue)

Lu ngambil dari youtube apa gimana sel? Kok agak beda........ (Nadya)

Keliatannya? Gue ngambil darimana? Haaahaaaaaaaaaaa

Dari youtube.

He? Jadi permainan gue keren ya? Haha. Ini mah gue aja ngasal ngasal sendiri Nad. Kaya di youtube ya? (muka gue udah cengengesan)

Iya sel. Soalnya rada beda............gitu.

Berarti permainan gue bagus dong?

Bagus gakyaaaaaa? Bagus. Bagus sel.

HAHAHAHAHAHAHAHA. Gue gituloh............................................

... (Nadya mengerling)

No comments:

Post a Comment