Tuesday, May 17, 2011

Di Malam Hari.....................

Biasanya kalo malem2 gue nonton Putri Yang Ditukar bareng ade gue yg paling kecil. Si Aik. Kelas 3 sih. Tapi...............sobet berkuasa. Komputer gue dimonopoli.

Giliran gue mau nonton Metro TV pas soresore.................ade gue ternyata udah manteng di depan tipi. Guess what? Nonton Spongebob -_-

Giliran malem malem gue lagi bosen belajar.............gue kebawah mau nonton tipi. Taunya.................ade gue udah mengambil alih si tipi duluan. Nonton Amira. -_-


Walhasil, gue jadi ketularan deh tontonannya. Jadi.....kalo gaada ade gue. Gue nonton spongebob. Trus Amira.

Anjrit ade gue......

Oiya trus kalo hari libur. Kalo pagi pagi gue pengin main twitter, biasanya ade gue udah cengo didepan komputer...................tau apa? Petsos!!!! -_-

Sialan emang ade gue.
Sebagai kaka yg jahat harusnya sih.............gue bisa menang daripada dia.
Nih ya sebagian percakapan gue:

Heh ik. Gantian kek komputernya. Daritadi elu mulu...................

Enak aja. Kan Aik udah duluan.

Yaudah sih gantiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Emangnya waktu kaka main komputer, aik boleh dikasih gantian gitu? Engga kan?

HHHHHHHHHHHHHHHHH Yaudah sih gantian ajaaaaaaaaaa-_-

Engga ah. Gamau aik. Masa kaka mulu sih yg main komputernya. Kan aik juga mau............

Gue tuh cuma sebentar aja.................

Yee. Sebentar2 lama lama jadi lama. Gamau ah.

Awas lu ya.

Apasih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




Anjrit ade gue nyolot abis. Seharusnya sebagai kaka.....gue harusnya lebih nyolot dong drpd kakanya.
Tapi gue kaka yg baik. Gue tau lah ade gue juga pengin merasakan main game...seperti kaka kakanya.
Ade gue juga punya hak......................................

Tapi gue sebel aja. Giliran siang2 gue bangun, masa iya ade gue udah manteng aja. Sebel gasih?
Dia tuh.........kaya udah merencanakan kalo besok gua harus lebih dulu daripada kaka gue biar ga keduluan.
Konyol banget gasih kalo gue harus dulu duluan bangun pagi? Hhh-_-

Tau ah.

No comments:

Post a Comment