Thursday, June 2, 2011

Tentang seseorang....................

Akhirnya. Lega gua. Wakakakakkkk akhirnya gua berhasil unfoll satu org itu.

Bacoooooooooooot ade kelas aja bacot.

Okelah byk org lain yg lbh bacot dari dia, tapi gua gasuka. Masa anak kelas 7 tapi gayanya sok senior gitu sih?

Kalo orang mah ngetweet tuh yg penting penting. Lah ini. Gapenting semua. Hahaha.

Seengganya ngetweet tuh yg penting dikit kek. Lah ini, "gue bangga jadi..............." Ah cot.

Menurutlo penting ya, lo itu bangga apa engga? Ha? Siapa juga yg mau tau neeng. Sampah lu.

Menurutlo org2 pengen tau ya ibu lo lagi ngapain, atau pacarlo siapa, pacarlo ganteng apa engga? Haha.

Envy deeeh sama @...................... yg make dslr, pengen jugaaaaa

junewish pengen beli ............, .........., ...........,

Woy. Lo kira cari duit itu gampang? Hahaha. Lo pikir bapalo keringet duit?

Bodo ah gua unfoll aja. Mpusssss (?)

No comments:

Post a Comment