Monday, May 9, 2011

Tentang NII..........

Gue mau cerita aja ah.

Waktu itu tanggal........brp ya? Yah gue lupa.
Bapak gue yang bawel bijaksana memberikan wejangan wejangan lebay gitu deh.

Sil kalo kamu ketemu org2 yg mau ngajak ngaji bareng, jangan mau ya. Dia tuh NII (sambil bisik2 sobet misterius)

Gue diem. Berpikir sebentar.
Trus gue ngakak.

Ohplis pah pah pah. Lo mikir dong. Gue aja dirumah males bgt ngaji. Apalagi..............disuruh ngaji bareng sama kelompok2 gajelas gitu? Ogah bet.
Disamping gue gamau ikutan aliran NII sesat itu.............lah. Mikir kek. Gue aja ngaji sendiri aja malesnya naujubileh. Apalagi diajak begituan? Hahahahahha. Bapak gue emang rada rada...........................
(dalem hati)

Enggalah pa. (gue jawab wejangan bapak gue)

Oh yaudah.

...

Lah. Cuma segitu doang? -_-

Hahaha. Beruntung kau pah punya anak seperti aku.........................yang jarang ngaji (?) yang males berorganisasi (?) yang cantik berpikiran brilian seperti ini.

Gue sbnrnya mau ngasih komentar ttg NII. Tp gue takut. Ini kan dunia maya.

Oke deh. See ya-_-

No comments:

Post a Comment