Friday, May 6, 2011

2 - 3 Mei 2011

Mulai darimanaaaaaaaaaaaaaaaa-_-

Gatau bingung ah. Pokoknya di tanggal ini gue paling suka pas di bis, auditorium nya, di taman rekreasi nya. Pokonya yg bareng sm temen2 deh.

Pas di bis tuh..... Nyanyi bareng2 sm anak cowo. Oiye. Gue jg curhat2 sm Die dan Kepin. Ini dia yg plg keren.

Jadi gini.
Malem2 di perjalanan pulang ke Bks, pas anak2 cowo nyanyi. Gue nangis.
Gue mikir, pasti sbntr lagi kita (gue dan anak2 sekelas) bakal berpisah. Kita bakal lanjutin hidup kita msg2.
Gue jd keinget masa masa kelas 9 dulu. Waktu main UNO. Musikalisasi puisi. Byk deh.
Sbnrnya sih...mau gue ceritain. Tp...ehe. Gajadi deh.

Nah. Gue nangis tuh. Tp gue nangis diem2.
Mgkin pas gue ngelap muka gue, si Kepin liat kali ya. Dia kan duduk di seberang gue. Eh dia ngomong,

Shel, lu marah sm gue ya?

Ah? Engga ah.

Ah masa? Gue mnt maap yak.

Iye pin. Nyantaaai.

Shel, masa gue mau curhat.

Curhat? Ayoayo.

Masa gue sedih.

Sedih kenape pin?

Jadi gini.... Gue ngerasa 2 hari ini tuh terlalu cepet... Perasaan baruuu aja kmrn kita brgkt ke Bandung, udah plg lagi aja. Trus..............gue inget masa2 pas kelas 9 dulu. Pas ngakak bareng, trus pas (gue lupa) trus.........

Gue nangis. Kejer. Haanjir. Sialan emg itu anak.

Lah? Dia nangis.................ni anak kenape? <- Nanya ke Die sm Tia

Gue buru2 berhenti. Tp anak2 cowok nyanyi nya gak berenti2-_- Jd tambah kejer kan-_-

Udah.


Trus..........gue curhat2 sm Kepin sm Die.

Gue mulai.
Pin, gue pernah baca quotes apaaa gitu. Jd isinya gini: Setiap masalah itu ada hikmahnya. Jd tugas lu adalah..ambil hikmahnya. Dan lu bakal menyadari bahwa..permasalahan tsb sangat (lupa lg-_-) Trus, masa gue pernah berpikir Di, Pin. Waktu gue ada masalah sm si anak gila itu. Gue berusaha ambil hikmahnya.

Ha?
Nah...itu dia. Hikmahnya apa shel?

Jadi. Hikmahnya adalaaaaaaaah. Gue bisa berteman dgn Kepin. Coba aja deh lu mikir, kapan gue bisa baikan sama lu kalo gue gak prnh ada masalah sm si anak gila itu? Ya kan. Nah skrg gue bersyukur bgt bisa berantem sm itu anak (loh?) .............................

Yagitudeh pokonya.

Gue bersyukuuur bgt. Seengganya ada hikmahnya.

Menurut gue ini aja sih hal yg plg berkesan. Gue bisa share apa yg ada di dalam pikiran gue.
Hati jd ploooong ._.

Sdlh.

No comments:

Post a Comment