Friday, January 7, 2011

On The RAN Concert

Yep, sehabis nonton Love In Perth, gue langsung move to MM. Gue mau beli buku-nya Raditya Dika. Praha! Udah mau UN, bukan nya belajar, malah sibuk beli buku gituan. Ah. Lanjut. Ternyata ada RAN. Wowowow.. Lagi makan siang ternyata. Si Nopia langsung panik panik gitu deh. Secara, idola nya dia kan RAN. Dan.. Bentar lagi manggung. Nah, di koridor ketemu sama Erika, Runi, Ida, sama Fidel.


Njer, gue enveh banget sama kamera-nya Fidel. Keren ajaa!! -_- Gue, sebagai manusia biasa, spontan ikutan panik. Dan.. RAN akhirnya.. Manggung. Kalo gak salah, RAN bawain 5 lagu. Gue paling suka lagu Mencuri Hati-nya Ran. Lagu pertama di album ketiga.

Eiya, RAN, ditengah-tengah manggung, sempet ngomong gini, Kita, Ran, paling seneng kalo disuruh manggung di Bekasi. Anaknya asik-asik, gak pada jaim, kalo minta foto juga gak malu malu. Njeer, anak-anak Bekasi mendapat tempat spesial di hati RAN.


Oiya, keyboardist nya RAN, kak Eva, kalo gasalah. Muka nya cemberut banget pas selesai manggung. Mungkin gak ada yang nyariin dia, kali. Beda banget sama Rayi, Nino. Selesai manggung.. Wuihhh.. Pada berebut nyubit pipi nya lah. Gue tadinya pengin nyubit pipi-nya Rayi, tapi.. Gak jadi deh. Kasian amat Rayi. Lucunya, ada yang megang pipi nya Rayi sampe kena behel-nya. Rayi, waktu itu, cuma nyengir doang, kalo gasalah sambil bilang "Ehh" Wakaka sabar ya Rayi :D

Gue cuma cengo doang, sepanjang RAN manggung, gue cuma cengo doang, Oh, ini toh yang nama-nya RAN, jiwa norak gue berkata begitu. RAN juga bilang gini, ini lagu kita yang full bahasa Inggris. Kenapa sih RAN pake bahasa inggris? Hmm.. Soalnya kita punya tujuan buat GO International. Doain aja, ya :D.

Amin deh, RAN. Semoga bisa tembus pasar International. Semoga Rayi tambah kute!! Semoga Nino tambah sabar *ini aneh* semoga Asta.. Asta.. Apa ya? Semoga panjang umur!! Hehe :P

No comments:

Post a Comment