Tuesday, January 4, 2011

Makanan Paling Tidak Sehat

Haduh.. Sebenernya gue punya link nya, tapi.. Karena komputer gue di format, link nya hilang, deh. Setidaknya, ini menurut apa yang gue inget. Untuk penjelasan nya, cari sendiri! :P Check out.

1. Makanan dan minuman bersoda (emang ada, ya, makanan bersoda?)
2. Donat.
Donat mengandung zat yang memicu pertumbuhan sel kanker.
3. Kentang goreng, ayam goreng, pokoknya.. Makanan yang digoreng-goreng.
4. Sosis, daging yang dibekukan, hamburger, apalah itu.. Dan sejenisnya.
5. Mmm.. Yah, ingatan gue stuck disini. Mpos, gue lupa ._. Yah.. Lucu lu shel.

Sedikit banget ya? Iya, emang.

Ini FYI aja, berasal dari Ibu gue. Semua orang tau, teh itu sehat. Usahakan, kalo bikin teh, pake air panas. Perhatian. Air panas. Bukan air dingin. Terus, kalo bikin teh, jangan pake es batu. Teh panas sangat bagus untuk tubuh. Sebaliknya, teh yang menggunakan es batu sangat berbahaya bagi tubuh, khususnya jantung. Kenapa? Tanya Ibu gue. :P

No comments:

Post a Comment